Home > Artikel > PEMBUKAAN TRAINING CENTER PT BPR KREDIT MANDIRI INDONESIA
17-09-2024

PEMBUKAAN TRAINING CENTER PT BPR KREDIT MANDIRI INDONESIA

Tangerang Selatan, 11 Januari 2024. Telah diresmikan sebagai Training Center PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia yang beralamat di Ruko Bidex Blok H No. 23 BSD City - Tangerang Selatan. Proses pengguntingan pita dilakukan oleh Direktur Utama Bapak Andy dan didampingi jajaran direktur serta manajement PT BPR Kredit Mandiri Indonesia.

Training Center ini dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dan musola serta mobilitas akses yang mudah dijangkau. Kami yakin, dengan dukungan dari semua pihak,Training Center BPR Kredit Mandiri Indonesia akan menjadi pusat pembelajaran yang berkualitas dan memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.



“Kita semua cukup bangga pada hari ini BPR KMI memiliki tempat Training Center. Tempat cikal bakal mendapatkan generasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul” ujar Bapak Andy Direktur Utama BPR KMI.


Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah melalui pengembangan kompetensi yang berkelanjutan bersama kami.